Berikan Rasa Aman Pelaksanaan Misa Kenaikan Isa Almasih, Polres Gresik Gelar Pengamanan di Gereja-gereja

Netizengresik.blogspot.com - Polres Gresik melakukan pengamanan di gereja-gereja dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Almasih di wilayah Kabupaten Gresik. Rabu malam (9/5/2018)
Para umat Kristiani hari ini melakukan ibadah di seluruh Gereja yang ada di Wilayah Gresik dalam rangka memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus. Untuk memberikan rasa aman, Polres Gresik menempatkan personil di setiap tempat ibadah tersebut, terutama di Gereja yang berada di dekat jalan raya.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah ditempatkan personil Polantas disetiap gereja yang berada di dekat jalan raya untuk melakukan pengaturan lalulintas.
“Hal ini dilakukan untuk memberikan perioritas jalan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, “ungkap Kapolres.
Selain personil Polantas, juga ditempatkan personil dari Satuan Intelkam dan opsnal Reskrim untuk melakukan pengamanan secara tertutup dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

#Berita Gresik
#Berita Polisi Gresik
#Info Polisi Gresik
#Polres Gresik
#Kapolres Gresik
#Polisi Santri

Comments

Popular posts from this blog

Bersama Polisi Cilik, Sat Lantas Polres Gresik Bagi-Bagi Takjil di Jalan Raya

Isi Ramadhan, Satlantas Polres Gresik Adakan Lomba Dai Cilik dan Dai Kamseltibcarlantas

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres danDandim 0817 Gresik Lakukan Patroli Pengamanaan Gereja